Cuma sebuah celotehan yang mewarnai garis kehidupan

Minggu, 24 Februari 2013

Sebuah Sore di Kerajaan, "Berjalan".



Aku berjalan..
Entah sejak kapan aku mulai dan suka berjalan..

Aku berjalan..
Entah sampai mana aku terus berjalan..

Sore ini ketika rasa penat sudah mulai menjalar di seluruh tubuh..tiba-tiba keinginan itu menyeruak kembali..yap, keinginan untuk berjalan kaki mengelilingi ‘kerajaan’ ini..
Langkah demi langkah pun mulai kuayunkan..kemana tujuan kaki ini, hanyalah mengikuti hati nurani..
Sore ini, aku hanya ingin mensyukuri udara dingin yang menyelubungi kerajaan ini..berjalan setapak demi setapak sambil menikmati berbagai aktifitas yang terjadi mengiringi langkah ini..
Jalanan kerajaan yang mulai diganti..hmmm..meski banyak yang menilai bahwa jalan lama masih layak untuk dilewati..
Sekumpulan manusia berbaju putih sedang berlatih beladiri, di sebuah tanah lapang yang kuharapkan bisa lebih banyak terisi manusia dengan berbagai aktifitasnya..
Aku berjalan..dan terus berjalan..dan tak terasa kini aku berhenti di sini..disebuah taman di salah satu sisi kerajaan ini, ternyata sekarang aku sedang asyik menulis tulisan ini..duduk sendiri..

*taman kecil selatan FH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar