Cuma sebuah celotehan yang mewarnai garis kehidupan

Jumat, 08 Februari 2013

Perasaan ini manusiawikah?

Tidak terasa aku telah lama berjuang di ruang gerak ini, satu tahun sudah lamanya..hmmmm..impian-impian itu..harapan-harapan itu..usaha-usaha itu..perjuangan-perjuangan itu..totalitas!
Sebenarnya, apa yang kuharapkan dengan berjuang di ruang gerak ini, dengan begitu lugu aku masuk ke ruang gerak ini, dengan segenap kemauanku sendiri. Tanpa mengerti sesuatupun tentangnya, namun secara ajaib langsung ku jatuh hati.
Ada yang bilang, "Jangan terlalu mencintai sesuatu, karena kita tidak akan bisa tahu bahwa suatu saat dia bisa menyakitimu". Ah, kenapa hal itu yang terjadi untuk saat ini, ruang gerak ini yang dulu membuatku langsung jatuh hati, kini mulai melukai hati. Apakah karena mimpi-mimpi yang mulai terwujud itu terasa sedikit beralih, apakah karena manusia-manusia yang berada di dalam terasa tidak memandangku lagi, atau karena semua mulai bergerak dan meninggalkanku pergi, atau karena fokusku yang sudah mulai berganti.
Hey, sebenarnya apa alasanku untuk berjuang di ruang gerak ini..saat ini aku perlu berhenti sejenak..untuk kembali menggali memori..memantapkan hatiku lagi..bahwa berada di ruang gerak ini karena Illahi Robbi.

Manusiawikah perasaan ini?
yang kadang terluka oleh saudara sendiri..
Manusiawikah perasaan ini?
yang kadang ingin dihargai..
Manusiawikah perasaan ini?
yang kadang ingin dimengerti..
"Jangan berharap pada manusia, karena dia adalah tempat kekecewaan. Berharaplah hanya kepada Allah Yang Maha Memberi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar