Cuma sebuah celotehan yang mewarnai garis kehidupan

Sabtu, 08 Maret 2014

MEMORI DI 'KERAJAAN' INI

Yah, tidak terasa saya sudah dua tahun terdampar menjadi bagian dari kerajaan ini. Di tempatkan di salah satu bagian dari kerajaan ini, bagian yang baru saja berdiri sekitar 5 tahun ini. Bagian yang cukup kacau dan carut marut.
Tiba-tiba saya jadi teringat peristiwa yang baru saja terjadi, mungkin akan menjadi bagian sejarah dalam kehidupan saya nanti, sesuatu yang tetrjadi dan belum tentu akan terulang kembali (saya berharap tidak perlu mengulanginya lagi). Sebuah periistiwa yang membuat saya harus berhadapan dengan puncak pimpinan tertinggi. berhadapan dengan 'Raja' dari Kerajaan ini.
Ah, sebenarnya saya hanya memiliki sebuah pemikiran yang sederhana, yaitu memperjuangkan apa yang saya anggap benar. Dan kebetulan saya adalah tipe orang yang keras kepala dan idealis (kata teman dekat saya) 
*sebuah memori dimana harus menentukan piihan dan sikap dengan pasti*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar