Cuma sebuah celotehan yang mewarnai garis kehidupan

Sabtu, 08 Maret 2014

Bunga

Aku sedang berada di sebuah taman yang sangat luas.. Aku bahkan tak tau entah dimana ujungnya.. Berada disini adalah salah satu episode dalam hidupku, dimana aku harus menemukan dan memilih bunga yang ada di taman ini. Selama berjalan di taman ini, ak telah menemukan beberapa bunga. Bunga-bunga yang elok dan menawan hati. Bunga yang bisa saja aku ambil dan bawa untuk menyusuri sisa dari bagian taman ini. Ah, entah kenapa.. Dari sekian banyak bunga yang kutemukan, blom satupun membuat hatiku mantap. Aku malah menengok ke sebuah bunga yang nun jauh di sana. Sebuah bunga yang membuatku ingin memilikinya. Namun aku bahkan tidak tau bagaimana untuk bisa sampai dan memetiknya. Sedangkan kulihat ada seseorang yang sedang berjalan ke arahnya dan segera memetiknya. Ya, aku pun harus mengikhlaskannya.. Banyak yang menasehatiku agar aku tidak terlalu pemilih dalam mencari bunga. Ah, tapi bagaimana mungkin aku tidak memilih ketika aku hanya diberi pilihan satu kali. Bukan terlalu memilih lebih tepatnya, tapi aku hanya mengikuti kata hati. Hal terakhir yang bisa kupanjatkan kepada pemilik taman ini, Aku memohon untuk ditunjukkan jalan menuju bunga terbaik untukku sebelum habis kususuri taman ini. Bunga yang tak terlalu elok, namun dia bisa membersamaiku menyusuri sisa taman ini. Wahai pemilik taman ini.. Aku sudah terlalu lelah untuk berjalan dan bertemu dengan bunga-bunga yang tak bisa kupilih. Ijinkan aku untuk menemukan jalan menuju bunnga pilihanMU.. #episode dalam taman kehidupan#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar