Cuma sebuah celotehan yang mewarnai garis kehidupan

Rabu, 15 Juni 2011

dosen-dosen muda dan ruangan barunya.. ;)

Alhamdulillah..akhirnya setelah hampir setengah tahun luntang-lantung dari satu ruang keruang lain karena belum memiliki ruang pribadi (maklum calon fakultas baru..ruanganya terbatas, ini saja sampai sekarang masih nebeng-nebeng di gedung orang) akhirnya hari ini kami berlima menempati ruangan baru kami..meski sebenarnya gak baru juga karena ini ruangan yang dulu dipakai oleh pengelola alias ketua program, wakil bidang dan antek-anteknya..tapi kami tetap bersyukur karena akhirnya bisa meletakkan barang-barang kami pada suatu tempat yang pasti, gak nebeng-nebeng diruangan orang lain lagi.
Seharusnya kalau di fakultas lain masing-masing dosen memiliki ruangan didekat laboraturiumnya sesuai dengan bidang yang diajar, tapi karena kami menempati ruangan eks pengelola jadi ruangan kami terpusat pada satu tempat, masing-masing ruangan ditempati oleh dua orang (seperti jaman masih sekolah dulu aja, ada ruang guru yang semua guru bisa kita temukan disana). Di ruangan baru ini sudah pasti bisa ditebak saya seruang dengan siapa..yup benar sekali, saya satu ruangan dengan Dayu. Kata Ketua Program (setara dengan Dekan kalau ditempat lain) saya ditempatkan dengan Dayu karena kami berdua memiliki bidang yang sama (Ahaha..memang benar-benar berjodoh dengan Dayu ya..).
HemmMMmm..luas ruangan ini 2,5x3,5 kotak asbes (bingung nyebutinnya, semoga gak salah), ada dua meja, dua kursi dosen (empuk, bisa muter-muter & bisa jalan-jalan), sebuah kursi biasa (terletak di depan meja saya), sebuah kabinet, wifi dan pendingin ruangan. Ruangan yang cukup nyaman..alhamdulillah, bisa menjadi rumah kedua (setelah kosan). Sekarang tinggal memenuhi kelengkapannya, tempat pensil, scedule time, papan tempelan, printer, rak kertas, tisue dan notes.
Hari ini semua orang tampak antusias menempati ruangannya masing-masing, menata masing-masing ruangan, me-list barang-barang yang diperlukan, termasuk mulai membagi tugas membawa alat-alat untuk mengisi sebuah ruangan kosong yang akan kami gunakan sebagai mushola. Setelah selesai dengan ruangan masing-masing, mulailah kunjungan-kunjungan terjadi dan sepertinya yang paling sering dikunjungi adalah ruangan saya & Dayu, karena kami berdua yang dari tadi terus-terusan berada di ruangan kami sendiri dan sibuk dengan laptop kami masing-masing (sok sibuk, padahal saya sedang menulis blog ini, sedangkan Dayu sedang main game), nah..sekarang di depan ruang saya ada 3 orang yang sedang ngobrol tentang misscom untuk jadwal kuliah besok. Lumayan rame jadinya ruangan ini hehe.. Oiya, saya lupa menyebutkan tembok diantara ruangan kami ini tidak tertutup penuh, ada sekitar 50cm dibawah asbes yang los, maksudnya nyambung antara semua ruangan, jadi kalau mau ngobrol sebelahan ruangan juga kedengeran gak harus ke ruangan sebelah, yang ada malah saling teriak antar ruangan.
Nah, sekarang jam kerja sudah selesai, teman-teman dosen pada mulai pulang..tapi saya dan Dayu masih sibuk dengan laptop masing-masing, masih betah di ruangan ini sepertinya. Ternyata kebiasaan kami berdua yang sering pulang paling akhir sejak jaman kuliah dulu masih belum berubah juga.. =p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar